Minggu, 26 September 2010

“Karena aku Mencintaimu,aku tak ingin terlalu dekat denganmu”


“Sesuatu yang menurutmu baik untukmu, belum tentu baik menurut Allah untukmu. Dan sesuatu yang menurutmu buruk bagimu, belum tentu buruk menurut Allah bagimu”.

“Wahai Allah, aku meminta kepada-Mu kecintaan kepada-Mu, kecintaan kepada orang yang mencintaimu, serta aku meminta amalan yang bisa mengantarkan aku kepada cinta-Mu.”

“Karena aku Mencintaimu”

Karena aku mencintaimu, maka aku ingin menjagamu

Karena aku mencintaimu, aku tak ingin terlalu dekat denganmu

Karena aku mencintaimu, aku tak ingin menyakitimu

Karena cintaku padamu,

Tak akan kubiarkan cermin hatimu menjadi buram

Tak akan kubiarkan telaga jiwamu menjadi keruh

Tak akan kubiarkan perisai qolbumu menjadi retak, bahkan pecah

Karena cinta ini,

Ku tak ingin mengusik ketentraman batinmu,

Ku tak ingin mempesonamu,

Ku tak ingin membuatmu simpati dan kagum,

Atau pun menaruh harap padaku.

Maka biarlah…

Aku bersikap tegas padamu,

Biarlah aku seolah acuh tak memperhatikanmu,

Biarkan aku bersikap dingin,

Tidak mengapa kau tidak menyukai aku,

Bahkan membenciku sekali pun, tidak masalah bagiku….

Semua itu karena aku mencintaimu,

Demi keselamatanmu,

Demi kemuliaanmu.

“Cinta Abadi”

Ada kekasih yang membuktikan cintanya dgn jutaan kalimat pujian dan rayuan..

Ada pula dgn sikap nan penuh kasih..

Tak sedikit dgn pngorbanan yang meluluh lantakkan harga diri..

Ada pula dngan menguras tenaga dan materi..

Namun bagiku..
Aku mecintai mu dengan menundukkan wajahku pd mu, bukan karena ku ingin berpaling dr mu, tp krn ku ingin menjaga pandanganmu dr panah2 iblis..

Ku mecintaimu dengan tidak melemah lembutkan suaraku padamu, bukan krn aku ingin menyakitimu, namun krn aku ingin menjaga hatimu dari bisikan syaitan yang menipu..

Ku mencintaimu dengan menjauh darimu, bukan krn ku membencimu, namun krn ku ingin menjaga mu dr khalwat yang menjebak..

Ku mencintaimu dgn menjaga diri mu dan diriku.. Menjaga kesucianmu dan ksucianku.. Menjaga kehormatanmu dan kehormatanku.. Menjaga kebeningan hatimu dan hatiku..

Cinta.. Tak mengapa saat ini kita jauh, krn kelak Allah yang akan menyatukan kita dalam ikatan sucinya..
Karena itu jauh lebih berarti.. Jauh lebih abadi..

Karena ku yakin.. Janji Allah adalah pasti, wanita yang baik hanya untuk laki2 yang baik..

Seperti inilah ku mcintaimu..
Dngn mjaga ksucian diri’ jiwa dan hatiku.. Hanya untuk ku persembahkan pd mu kelak..

Oleh karena itu cinta.. Jaga kesucian cintamu juga hanya untukku..

Rabb.. padaMu ku titipkan cintaku padanya..

“Andai Ia Tahu”

Malam sampaikan padanya…

aku mencoba untuk bersikap seolah-olah aku tak pernah bertemu dengannya

Karena aku takut, bila bukan dia yg akan mendampingiku kelak aku terbiasa

Malam sampaikan padanya…

sungguh banyak angan bersamanya

namun aku takut kalau semua itu tak pernah ada

Malam sampaikan padanya…

kadang aku siap kalau seadainya ada seseorang yang siap ada disampingnya

walau terkadang akupun tak siap kalau itu benar-benar nyata

Malam sampaikan padanya…

Hati ini begitu ingin menyapanya namun aku tak ada hak

dunia ku dan dunianya belum sama

Malam sampaikan padanya…

Banyak hal kuingin lihat darinya ingin melihat dia tersenyum menyambutku

namun aku belum punya hak akan hal itu

Malam sampaikan padanya…

jangan pernah dia untuk menyerah

jangan termenung akan sesuatu yang bukan haknya

karena aku takut itu belum waktunya

Malam sampaikan padanya…

Adakah kala melihat warna jingga tapi itu masih kelambu

jadi teteplah melihat semua apa adanya

Malam…

sungguh aku rindu padanya

namun apadaya aku hanya hambaNya yg belum memiliki hak akan semua ini

maafkan aku ya Allah bila hamba terkadang melampaui batas

izinkan hamba tetep dalam perbatasan

tetep merasa takut akan sesuatu yang belum hamba memilki hak akan itu

SO, JANGAN NODAI CINTA & JAGALAH HATI!!!

Istiqomah tuk jaga hati sampai semuanya telah halal ^_^


SOURCE :http://muslimah07.wordpress.com/2010/07/23/jaga-hati/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar